Kamis, 08 Oktober 2015

LPPM UIN Sunan Kalijaga Meraih Juara 2 pada Penganugerahan Peneliti dan Penelitian Universitas di Yogyakarta

             

                 LPPM UIN Sunan Kalijaga meraih prestasi dalam ajang Penganugerahan Peneliti dan Pusat Penelitian Universitas di Yogyakarta oleh Gubernur DIY. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 29 September 2015 di Kantor Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam acara Penganugerahan ini LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mendapatkan penghargaan sebagai juara II pada kategori penelitian Perguruan Tinggi. Sedangkan juara I adalah Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan juara III diraih oleh Universitas Islam Negeri. Dalam penganugerahan ini dari LPPM UIN sunan Kalijaga diterima oleh Dr. Phil. Al Makin, S.Ag, MA selaku Ketua LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
                  Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong dan memotivasi bagi para peneliti dan dosen yang memiliki kapabilitas, prestasi dan keinginan untuk peningkatan di bidang penelitian. Kompetisi ini melibatkan universitas-universitas di lingkungan Daerah Istimewa Yogyakarta.
                  Dalam sambutannya Dr. Phil. Al Makin, S.Ag, MA mengatakan, “Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya pada jajaran para Pimpinan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberikan dukungan penelitian pada peneliti dan dosen serta segenap civitas akademika dengan harapan agar penghargaan tersebut memacu lebih memajukan penelitian lebih lanjut,” ungkapnya. 

Sumber:  http://uin-suka.ac.id/page/berita/detail/1076/lppm-uin-sunan-kalijaga-meraih-juara-2-pada-penganugerahan-peneliti-dan-penelitian-universitas-di-yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons